Twitter Saya Mati

Capture
sedih…

Wah, jaman twitter emang mengesankan ya. Dulu saya sering bales-balesan mention sama pacar saya di twitter. Dulu dia juga pernah bilang:

”Aku nulis nama kamu di bio ya?”

”Ya terserah, aku sih nggak mau nulis nama kamu,” jawabku.

Iya meski cukup cerewet dan alay di jamannya, saya nggak mau nulis nama orang di bio. Soalnya, dulu sama Rizan, mantan saya, saya pernah nulis ”debra” di bio. Sementara Rizan menulis ”ian”. Siapa Debra dan Ian?

Kalau kata Rizan, mereka berdua itu sepasang kekasih yang berhasil bikin Debian (akronim dari debra dan ian). Debian itu kayak salah satu jenis linux. Linux itu apa? Halah, mboh, browsingo dewe.

Ya pokoknya, twitter itu banyak kenangannya gitu. Seinget saya, jumlah tweet saya hampir 30ribu lebih saat itu.

Tapi…

Beberapa saat lalu teman saya kantor iseng mencari tahu tentang Rizan di tweet saya. Dia mau tahu gimana drama saya dulu. Saking malunya dan takut ketahuan, saya deactive twitter saya. Beberapa saat lalu, saya mau aktifin lagi, eh nggak bisa dong. Saya coba ‘Forgot Password’ dan memasukkan username lama saya, katanya username tersebut nggak terdaftar.

Oke saya sedih, akun twitter saya, tweet-tweet nggak penting saya, tweet yang saya favoritkan, semuanya hilang.

Terus akhirnya saya bikin lagi deh akun twitter dengan username yang sama. Sedih, nggak punya followers. Hehehe, sedihnya sih gara-gara kenangannya jadi hilang. Tapi nggak papa deh, jejak saya sama Rizan jadi kehapus. Kecuali kamu mau buka twitternya Rizan, ya lain ceritanya kalau gitu.

Emang post ini nggak penting sih. Saya harusnya mengerjakan tugas akhir. Tapi, asli, saya males hari ini. Ya udah. Dadah, siapapun kamu yang terlalu nganggur sampai baca post ini.

Advertisements
Twitter Saya Mati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s